Polres Karawang, Kanit IK Polsek Telukjambe Timur Monitoring Surat Suara di Gudang PPK


Karawang, Jabar - Kanit IK Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Dindin Salnuryadin bersama panitia penyelenggara Pemilu melaksanakan monitoring kotak dan surat suara Pemilu 2024, usai dilakukan pemungutan suara.

Logistik Pemilu datang dari Kantor PPS ke gudang logistik PPK Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (16/2/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya melaksanakan monitoring kedatangan logistik Pemilu 2024 dari Kantor PPS menuju gudang logistik PPK Telukjambe Timur.

"Nantinya kotak dan surat suara yang sudah selesai direkap, akan digeser ke gudang logistik PPK, usai dilakukan perekapan ulang oleh Ketua PPS," ujar Kapolsek Telukjambe Timur.

"Pengiriman logistik Pemilu berupa kotak dan surat suara Pemilu berjalan dengan aman dan lancar," lanjut Kompol Suherman.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Stakeholder terkait untuk turut serta menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu.

"Mari bersama-sama, kita wujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan lancar," tandasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.