Kegiatan Humanis Satlantas Polres Karawang, Sambangi Komunitas Ojol


Karawang, Jabar - Dalam rangka optimalisai Ops Mantap Brata, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar kembali menggelar patroli dialogis kepada komunitas Ojol (Ojeg Online) di Jalan Cinangoh, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024).

Pasalnya, kegiatan humanis itu sebagai upaya Kepolisian guna mensukseskan gelaran Pemilu 2024 yang aman, lancar dan damai, agar masyarakat mendapatkan pengetahuan yang baik dan benar tentang Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono., SH., MM., CHRA memberikan arahan kepada jajarannya untuk selalu mengedukasi Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas kepada masyarakat, termasuk komunitas Ojol.

"Hal itu bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat maupun pemudik dalam berlalu lintas di manapun mereka berada," ungkap perwira pertama Polri itu.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, "Pastinya, edukasi ini demi menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain ketika berada di jalan raya,"

"Dengan demikian, mampu menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka optimalisasi Ops Mantap Brata," pungkas Kasat Lantas.
Diberdayakan oleh Blogger.