Guyuran Hujan, Tak Surutkan Pendukung Caleg Partai Gerindra Ikuti Senam Sehat Gemoy

 


Cilacap, Tabloid NPP - Bertepatan dengan HUT Partai Gerindra ke-16, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap yang di motori oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cilacap Partai Gerindra Dapil lll Nomor Urut 2 Kiki Anggoro SP, menggelar Senam Sehat Gemoy di Lapang Desa Kunci Kecamatan Sidareja, Selasa 6 Pebruari 2024.

Kegiatan bertujuan untuk menggalang dukungan dan mensolidkan relawan Caleg DPR RI Dapil Vlll (Cilacap - Banyumas) Hj. Novita Wijayanti, SE., MM, Caleg DPRD Propinsi Jateng Dapil XI (Cilacap-Banyumas) David Ishaq Aryadi, SE., MM dan Kiki Anggoro, SP Caleg DPRD Dapil lll Cilacap, serta sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Antusias peserta begitu menggelora sekalipun acara diguyur hujan, namun tak menyurutkan peserta mengikuti acara Senam Sehat Gemoy penuh semangat yang di dominasi oleh kaum hawa dari komunitas senam.

Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap dalam kesempatannya menjelaskan, pada senam sehat gemoy sebagai acara utama, menunjukkan kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat pentingnya kesehatan, dan terlihat antusiasme peserta sangat tinggi, serta menganggap kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus meminta dukungan.

"Kami yakin bahwa kehadiran  masyarakat dalam kegiatan senam sehat Gemoy ini adalah suatu bentuk kepercayaan mereka kepada Partai Gerindra dan Prabowo - Gibran," ucap Suyatno SH.


"Tadi ada senam sehat gemoy dan saya mengapresiasi kepada peserta terlebih kepada emak-emak yang turut meramaikan acara, sekalipun diguyur hujan tetapi mereka begitu semangat," kata Kiki Anggoro. 

"Ini merupakan salah satu dukungan Prabowo-Gibran karena Paslon 02 dianggap mampu meneruskan program Jokowi, dan dukungan ini juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, juga sarana silaturahmi dan mempersatukan semua relawan dan pendukung Prabowo - Gibran.

Dan bertepatan dengan HUT Partai Gerindra yang ke-16, juga ditandai dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, dan secara simbolis Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap memberikan kepada David Ishaq Aryadi, SE., MM, Kiki Anggoro, SP dan kepada perwakilan tokoh masyarakat Juni Prastowo.

Dan peragaan simulasi pencoblosan yang benar, agar kertas suara tidak rusak.

Kegiatan senam sehat Gemoy bertabur hadiah dan ratusan Dorprize, dengan hadiah utama Umroh, TV, Kulkas Mesin Cuci dan Sepeda Gunung.

#(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.