Bupati Cilacap Ke-17, Jalan Sehat Menuju Kemenangan Bersama Bunda Teti dan Mba Tietha

 


Cilacap,  Tabloid NPP - Jalan sehat dan senam masal menuju kemenangan Teti Rohatiningsih, S.Sos Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jateng Vlll Cilacap - Banyumas dan Tietha Ernawati Suwarto, SP., MBA Caleg DPRD Propinsi Jateng Xl Cilacap - Banyumas 

Kegiatan dipusatkan di Lapang Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, acara diawali senam masal dilanjutkan jalan sehat menempuh rute 2 KM, Minggu 4 Pebruari 2024.

Kegiatan sangat meriah dipadati ribuan peserta terlebih kehadiran Bupati Cilacap ke-17 H. Tato Suwarto Pamuji yang turut menyemarakan suasana.

Jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

Bahwa acara ini merupakan event yang strategis dan mengajak untuk mendeklarasikan spirit perdamaian dan sportifitas pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Momen ini juga menjadi sarana sosialisasi untuk menyebarkan pesan dukung pemilu damai kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat,” jelas Ungkap Teti Rohatiningsih.


Serta mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan berita- berita bohong.

Peserta sangat menikmati acara tersebut, Lapang Sindeh seketika berubah kuning, tak jarang peserta berpose dan berfoto bersama dengan Bunda Teti, Mba Tietha penuh keakraban dan rasa kangen juga kepada Bupati Cilacap ke-17 tersebut.

Pesan Bupati Cilacap Ke-17, Pemilu tinggal hitung hari, teruskan Bunda Teti untuk lanjut ke Senayan untuk meneruskan program-program yang belum terselesaikan dengan pilih nomor urut 2 untuk DPR RI dari Partai Golkar, juga Tietha Ernawati untuk DPRD Propinsi Jateng nomor urut 2 juga dari Partai Golkar serta Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Jalan sehat  ini berharap dapat mencairkan perbedaan dan menguatkan persatuan sehingga tidak ada perpecahan ataupun konflik, dengan begitu pelaksanaan pemilu yang sehat dapat terlaksana penuh kebersamaan," tutupnya.

Kegiatan bertabur Doorprize, 1Unit Sepada Motor, 5 Unit Sepeda, 1 Unit Kulkas, 1 Unit TV dan puluhan Dorrprize menarik lainnya, dan diakhir acara peserta menukarkan kupon dengan minyak goreng kemasan 1kg.

#(Sugeng.S)


Diberdayakan oleh Blogger.