Akhiri Masa Kampanye PSI, Aksi Solidaritas Rakyat Bersatu Rakyat Menang

 


Cilacap, Tabloid NPP - Akhir Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan tema "Aksi Solidaritas Rakyat Bersatu Rakyat Menang" yang berlangsung di Alun-alun Kecamatan Sidareja, Sabtu 10 Pebruari 2024.

Kampanye akhir PSI dibanjiri peserta dan didominasi oleh ibu-ibu dan dari berbagai kalangan milineal maupun relawan serta simpatisan, untuk mengikuti Senam Gemoy.

Menurut Ir. Yohanes Widayat, S.T., M.T biasa disapa "Bro Yohanes" menjelaskan, kami yakin para kader yang diusung oleh PSI, adalah pilihan yang terbaik untuk masyarakat, dan tentunya, tiada hari tanpa pengembangan solidaritas ditiap titik wilayah di lndonesia," katanya.

Pihaknya berharap dukungan kesemua elemen masyarakat yang mengikuti acara pada kampanye di akhir waktu yang tersisa, untuk memilih dirinya sebagai Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia Dapil Vlll Cilacap - Banyumas dengan nomor urut 1.

Selain itu, program-program unggulan yang terus disosialisasikan yakni program bebas dari korupsi serta program- program untuk kesejahteraan masyarakat.


Saya optimis, PSI dengan Ketua Umumnya Kaesang Pangarep dengan segala upaya akan dicapai, dan menggalang kekuatan nasional melalui sebuah kepemimpinan politik yang ideologis, terorganisir, dan terstruktur, dan harapannya untuk semua elemen masyarakat agar datang ke TPS untuk mencoblos dan menyalurkan hak pilihannya pada saat pelaksanaan pemilu berlangsung," sambung Yohanes Widayat.

Terimakasih apresiasi yang setinggi- tingginya atas kesempatannya pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dan bertemu dengan relawan, simpatisan dan pengurus dalam acara Aksi Solidaritas Rakyat Bersatu Rakyat Menang, tentunya tak lain adalah menyamakan persepsi, dukungan satu komando memenangkan Calon Legislatif dari PSI baik untuk DPR RI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kabupaten serta pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Acara juga dilengkapi dengan peragaan simulasi pencoblosan, hal tersebut agar pemilih  mengenali profil Calon Legislatif dan Capres -Cawapres pilihannya,  pada 14 Februari 2024 mendatang," katanya.

Kemeriahan peserta begitu riah saat panitia membacakan kupon  undian dengan hadiah utama Motor Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, Kompor Gas, Kambing dan Ratusan Dorprize lainnya.

#(Sugeng.S)



Diberdayakan oleh Blogger.