TNI-Polri Monitoring Bazar Sembako Murah oleh DPC Karawang Saga Relawan Indonesia


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama Babinsa TNI Sertu Rohadi monitoring Bazar Sembako Murah, yang diselenggarakan oleh DPC Karawang Saga (Sahabat Ganjar) Relawan Indonesia Yulan Megawati.

Dijelaskan, kegiatan bazar tersebut bertempat di Kontrakan H. Udin di Dusun Sukamulya RT 04/02 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (22/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas monitoring, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut Kompol Suherman, monitoring dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban saat acara bazar berlangsung.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diayanto agat bersama-sama Babinsa TNI Sertu Rohadi, melaksanakan monitoring sekaligus mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.