TNI-Polri Imbau Pelajar di Telukjambe Timur, Jangan Sampai Terlibat Tawuran


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama Babinsa TNI Sertu Rohadi sambangi tenaga pengajar atau guru.

Disebutkan, giat sambang tersebut bertempat di Ruang BP SMPN 1 Telukjambe Timur di Dusun Sukadana RT 03/01 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (18/1/2024).

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut sekaligus memberikan imbauan kepada siswa yang jarang masuk sekolah, dengan didampingi orangtuanya, jangan sampai ada tawuran antar pelajar atau sekolah.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para guru terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Aiptu Diayanto bersama Babinsa TNI Sertu Rohadi tak lupa mengingatkan tenaga pengajar bersama siswa dan orangtua, untuk mengantisipasi aksi tawuran, penyalahgunaan Narkoba, Judi Slot dan TPPO.

"Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah," pungkas Aiptu Diayanto.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.