Sosialisasi Timnas Deputi Saksi, Peresmian Posko Amin dan Jumpa warga


Karawang, Jabar - Caleg Partai Keadilan Sejahter (PKS) mengadakan sosialisasi tim penangan Capres dan Cawapres di Perumahan Terangsari Desa Cibalong Sari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jumat (26/1/2024).

Ibu Neni, selaku Caleg PKS menjelaskan kepada awak media, pada hari ini kita mengadakan sosialisasi, In Sya Allah kedatangan timnas dari deputi yang dikordinir langsung oleh tapsil silindrung hari Jumat nanti akan hadir.

"Selain itu, hari ini adalah peresmian dapur Amin yang Alhamdulilah untuk Kabupaten Karawang dipercaya oleh saya di Dapur Amin," ujarnya.

"Selain Dapur Amin juga saya memperkenalkan yang namanya Amin Trainer, itu adalah satu keluarga program dari timnas juga khusus deputi UMKM kepada para pedagang atau para UMKM," ucap Ibu Neni.

Diharapkan, semua UMKM atau pedagang itu bergabung dalam deputi Amin Trainer, di situ juga nanti kita perkenalkan yang namanya koperasi penggerak. 

Menurutnya, ini juga salah satu program atau prodak dari Amin, dari Anis dan Muhaimin. Dan kita sangat mengharapkan sekali ibu-ibu atau bapak-bapak untuk bisa menjadi saksi di TPS.

Karena saksi TPS itu bukan hanya saksi yang diberikan mandat atau ditunjuk. Akan tetapi, kita semua berhak menjadi saksi karena itu adalah pengawalan atau modal utama kita untuk 
Pemenangan untuk menghindari kecurangan-kecurangan seperti itu.

"Alhamdulilah, kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Ketua Simpul Karawang, kemudian ada kedatangan ketua DPC PKS Karawang, budiwanto," ulas Ibu Neni.

"Nanti akan ada tim nasional mungkin mereka melakukan show. Alhamdulilah, tempat kita dipilih untuk menjadi tempat bersosialisasi dan pembagian APK serta untuk bersilatuhrahmi dengan warga," ungkapnya.

Caleg Ibu Neni menandaskan, Ketua DPC PKS, Budiwanto ingin masyarakat bisa menjalankan UMKM dan ingin memajukan ekonomi masyarakat Karawang.

"Selama ini semua sudah kita lihat, susahnya anak kita cari kerja di pabrik, bahan pokok mahal. Maka dari itu kita butuh perubahan untuk kemajuan bangsa kita," pungkas Caleg PKS.



Harapan saya mereka harus mengadu keluhan keluhan yang ada pada mereka dengan hasilnya saya ingin menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menampung aspirasi -aspirasi insya allah saya akan jalankan itu saya ingin kesejahteraan untuk para pemuka UMKM dan pedagang.ucap Neni. Tutup (DA)
Diberdayakan oleh Blogger.