Potret Sinergitas TNI dan Polri di Batujaya, Sambangi Kantor Desa Segaran


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Yulian dan Brigadir Sholihin bersama Personel TNI Serka Mardiana serta Sertu Irman menyambangi Kantor Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Kamis (18/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, silaturahim tersebut sekaligus bertujuan untuk saling meningkatkan sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, sinergitas itu sangat diperlukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ketika menghadapi tahun-tahun politik saat sekarang ini.

"Nantinya akan bermanfaat di dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ujar Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Selain itu, apa yang dilakukan oleh Aiptu Yulian dan Brigadir Sholihin bersama Serka Mardiana serta Sertu Irman, merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus terus dijaga satu sama lain.

"Semoga sinergitas dan kekompakan ini, terus terjaga sampai kedepannya, demi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," pungkas AKP H. Ruslani, Kapolsek Batujaya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.