Polres Karawang, Polsek Telukjambe Timur Kontrol Gudang Logistik PPK Desa Telukjambe


Karawang, Jabar - Demi menjaga cipta kondisi, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali bersama Sekcam Telukjambe Timur melaksanakan pengontrolan gudang logistik PPK.

Pasalnya, pengontrolan tersebut dilaksanakan di gudang logistik PPK di Dusun Sukakarya Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas kontrol, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan gudang logistik dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan1 Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ali untuk melaksanakan pengontrolan di gudang logistik, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.