Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Lakukan Patroli di Gor Adiarsa


Karawang, Jabar - Pawas Piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang AKP Atmawijaya beserta Bripka Agus Koswara melaksanakan patroli prekat di Gor Adiarsa Kelurahan Adiarsa Barat, guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, Selasa dini hari (30/1/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di saat melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

"Kami akan selalu siap memberikan pengamanan dengan berpatroli, demi situasi yang aman kondusif," ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Atas dasar arahan pimpinan, selaku Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengarahkan Pawas Piket AKP Atmawijaya beserta Bripka Agus Koswara untuk melaksanakan patroli prekat menuju Gor Adiarsa.

"Patroli dilakukan untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.