Polres Karawang, Kapolsek Karawang Kota dan Muspika Hadiri Minggon Kecamatan Karawang Timur


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono bersama unsur Muspika menghadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Karawang Timur, Selasa (30/1/2024).

Pasalnya rapat minggon yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Karawang Timur, membahas tentang seluruh aspek yang berkaitan tentang perencanaan maupun permasalahan yang ada di Kecamatan Karawang Timur. Termasuk juga di dalamnya aspek kamtibmas.

Rapat minggon kali ini turut dihadiri oleh, Camat Karawang Timur Bapak Budiman beserta Sekcam, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya, para Kasi, Kasubag dan Staf Kecamatan Karawang Timur beserta Lurah dan Kades se-Kecamatan Karawang Timur.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, situasi Kamtibmas selama seminggu ke belakang masih kondusif.

"Memasuki musim penghujan saat sekarang ini, diharapkan para Lurah dan kepala desa bisa berkomunikasi dan kordinasi terkait wilayah yang rawan banjir di wilayahnya masing-masing," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Sekarang ini adalah tahun politik, sudah sepantasnya selaku aparatur pemerintah untuk bersikap netral dan tidak mengikuti kegiatan politik praktis, yang nantinya akan berdampak kepada diri pribadi maupun instansi," sambung Kompol H. Marsono.

Selanjutnya, Kapolsek menyebutkan, kepada pihak desa apabila ada kejadian tindak pidana jangan menahan pelaku lebih dari 24 jam, segera melaporkan ke Polsek Karawang Kota.

Kompol H. Marsono sekaligus sosialisasikan Perda Nomor 12 Tahun 2023 tentang Penggunaan Knalpot Racing dan Miras Ilegal.

Kapolsek menandaskan, setiap malam Kepolisian melaksanakan patroli rutin Kepung Karawang, dalam rangka menekan kejadian pidana seperti tawuran, C3 dan lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada aparatur desa maupun kelurahan yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kepolisian," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.