Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Sepatu Dinas untuk Linmas Desa Mulangsari


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Aiptu Agus Baeduwi monitoring pembagian sepatu dinas Linmas oleh Kades Hj. Imas Masitoh.

Pasalnya, penyerahan tersebut dilakukan di Aula Kantor Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada personel Linmas untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari pihak keamanan terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek.

Terpisah, Aiptu Agus Baeduwi mengingatkan personel Linmas agar menjaga wilayah agar tetap aman dari gangguan kamtibmas.

"Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," kata Aiptu Agus Baeduwi.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.