Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Beras dari P3K Dinsos


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto melaksanakan monitoring pembagian beras 10 kilogram dari P3K Dinas Sosial, yang didampingi anggota Puskesos desa.

Pembagian bantuan tersebut, didistribusikan di Aula Kantor Desa Pinayungan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk memberikan pengamanan saat pembagian beras dari P3K Dinsos berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang saling berdesakan ketika pengambilan bansos.

"Agar pembagian bansos dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," ujar Kompol Suherman.

Kapolsek Telukjambe Timur menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian beras sebesar 10 kilogram, harus tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diayanto, bahwa pembagian beras dari P3K Dinsos kepada penerima maanfaat berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," jelas Kompol Suherman.

Dan juga, dengan keberadaan Polri melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.