Polisi Gelar Penggalangan Kepada PPK Telukjambe Timur, Jelang Pemilu 2024


Karawang, Jabar - Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Polres Karawang AKP Didin S beserta anggota melaksanakan penggalanggan kepada PPK Telukjambe Timur.

Kegiatan yang bertempat di Kantor Sekretariat PPK Telukjambe Timur itu, dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada petugas Sekretariat PPK Telukjambe Timur agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama apabila adanya kegiatan.

"Kemudian, menginformasikan kegiatan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur," ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

"Kepolisian juga tak lupa memberikan info kerawanan yang mungkin bisa terjadi menjelang Pemilu mendatang, serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," sambung Kompol Suherman.

Rencananya, (25/1) akan dilaksanakan Pelantikan KPPS Telukjambe Timur sebanyak 2.639 orang, yang akan dilaksanakan di Street Carnival Galuh Mas Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang.

Selanjutnya, tanggal 26-31Januari 2024, rencananya akan dilakukan Bintek Kepada KPPS se-Kabupaten Karawang. Namun untuk jadwal akan dibagikan oleh KPU Kabupaten Karawang per kecamatan.

"Adapun lokasi Bintek oleh KPU yang sudah ditentukan ada di beberapa lokasi yaitu, Hotel Mercure, Brits, Aksaya, dan Dewi Air," pungkas Kapolsek Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.