Patroli Polsek Telukjambe Timur Kunjungi Security di Kawasan Pertokoan


Karawang, Jabar - Anggota Patroli Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar berikan motivasi kamtibmas kepada security Kawasan Pertokoan Galuh Mas Desa Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Senin (15/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya akan berupaya meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kompol suherman.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman mengarahkan anggotanya Aiptu Solihin beserta Bripka Arief Yoga untuk melaksanakan patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus mengimbau pesan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan.

"Petugas akan bertindak dengan tegas apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," tandas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Suherman ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.