Patroli Dialogis Kapolsek Karawang Kota, Sambangi Masyarakat


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Kompol H. Marsono beserta jajaran melaksanakan patroli dialogis.

Pasalnya, patroli tersebut menyasar Depan Gerbang Perumahan De Asri Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu dini hari (28/1/2024).

Seperti yang diketahui bahwa patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka Optimalisasi Ops Mantab Brata, dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara cipta kondisi di wilayah hukum kami," tutur Kompol H. Marsono.

Karena itu, selaku Kapolsek, Kompol H. Marsono beserta personelnya Ipda Darwin Hutasoit dan dua anggota Satpol PP, melaksanakan patroli dialogis guna mengimbau warga sekitar agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Bilamana terjadi gangguan kamtibmas segara hubungi pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.