Kapolsek Karawang Kota Pimpin Pam Minggu Kasih di Gereja Katholik Kristus Raja


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono beserta anggota gabungan melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu Kasih di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (14/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu Kasih.

"Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol H. Marsono.

Diketahui, Minggu Kasih kali ini bertemakan ,"Paulus", dan dihadiri sekitar 700 jemaat tersebut dipimpin oleh Pastur Stevanus Budi Saptono.

Kapolsek Karawang Kota menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya Jemaat dan Panitia Gereja Katholik Kristus Raja, demi terciptanya suasana ibadah yang aman kondusif,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.