DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cilacap Gelar Konsolidasi

 


Cilacap, Tabloid NPP - DPC PROJO (Pro Jokowi) Kabupaten Cilacap menggelar Konsolidasi untuk kemenangan Paslon Capres dan Cawapres  Nomor urut 02 Prabowo - Gibran, Konsolidasi berlangsung di salah satu Gedung rumah makan, di Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, pada Senin-Selasa 15-16 Januari 2024.

Dalam Keterangannya, Ketua DPC Projo Kabupaten Cilacap, Meji Ristanto atau ARIS sapa akrab,  menegaskan, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan menghimbau kepada seluruh jajaran DPC Projokowi Se Kabupaten Cilacap, yang di hadiri kurang lebih 400  relawan Prabowo gibran agar selalu kompak dan merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pemilu 2024.


Meji Ristanto juga mengajak kepada seluruh relawan yang hadir agar tidak Golput dan mari kita sukseskan Pemilu damai tanpa adanya berita berita hoax, serta kalimat yang memicu serta dapat memecah belah persatuan," tandasnya.

Dilain sisi tidak ada istilah - istilah yang mengandung ujaran kebencian, karena Pemilu merupakan instrumen sekaligus wujud nyata, dari penerapan demokrasi, sekaligus sebagai wujud dari cita cita bangsa, untuk memilih Pemimpin bangsa ini. 

Dan Konsolidasi ini digelar untuk menyatukan pandangan dan langkah seluruh anggota Projo Kabupaten Cilacap dalam menyongsong Pemilu 2024.

Terus kembangkan sayap guna meraih simpati masyarakat, tunjukan kemampuan dan kelebihan Prabowo-Gibran, ajak keluarga dan sahabat serta komponen masyarakat disekitar kita agar target menang Satu Putaran terwujud," tutup Meji Ristanto kepada awak media.


Salam lndonesia Maju...,

Projo Setia di Garis Rakyat

Projo Bersatu Kita Menang.


#(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.