Potret Tim Woro-woro Satlantas Polres Karawang saat Blusukan


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Tim Woro-woro Satlantas Polres Karawang kembali melaksanakan patroli prekat sembari membagikan nasi kotak untuk masyarakat, yang sebelumnya sudah disiapkan di bronjong motor patroli.

Kali ini, tim woro-woro menyasar wilayah perkotaan dan pedesaan, seperti Jalan Raya Surotokonto, Pasar Johar dan Jalan Desa Bendasari, Kabupaten Karawang, Sabtu dini hari (8/4/2023).

Menariknya lagi, tim woro-woro berkeliling dari mulai perkotaan hingga ke perkampungan, bahkan sampai masuk gang-gang kecil hanya untuk mengimbau kamtibmas sekaligus membagikan nasi kotak untuk santap sahur.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, bahwa tim patroli woro-woro juga mengingatkan anak-anak muda yang sedang ngarak bedug supaya tidak keluar dari zona wilayahnya.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya tidak hanya menjaga Kamseltibcar Lantas di jalan raya saja. Akan tetapi, masuk ke kampung-kampung untuk mengimbau kamtibmas juga dilakoni oleh anggota Satlantas Polres Karawang.

"Selain menjaga Kamseltibcar Lantas, kami juga menjaga kamtibmas di wilayah perkotaan dan pedesaan, supaya masyarakat merasa aman dan terlindungi," kata pria yang akrab disapa Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan tim patroli woro-woro yang dilakoni oleh Bripka Syarif Hidayat, Bripka Diki Anugrah dan Briptu Rizal Rizal Budi Ramdani untuk meningkatkan kamtibmas di bulan Ramadhan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.