Pospam Kampung Tegaloa, Pangkalan, Dijaga oleh Polisi


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Tim patroli prekat bersiaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di pos pengamanan atau Pospam yang berada di Kampung Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jumat dini hari (7/4/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi supaya mendirikan Pospam pada titik-titik yang dianggap rawan ganguan kamtibmas dan kejahatan jalanan.

"Pospam ini nantinya akan diisi oleh TNI, Polri maupun Stakeholder lainnya yang akan melaksanakan Siskamling," kata AKP Edi Karyadi.

Menurut Kapolsek Pangkalan Polres Karawang, anggotanya yaitu, Aiptu Encuy Sukarya dan Brigadir Dede Saeful Anwar bersama masyarakat, melaksanakan pengamanan di sekitar areal pos pengamanan, guna mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

"Pengamanan tersebut demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan," ungkap perwira pertama Polri ini.

"Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan membuat pos pengamanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," pungkas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar) 
Diberdayakan oleh Blogger.