Polisi di Batujaya Berpatroli ke Wilayah Perbatasan Kabupaten


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Polisi melaksanakan patroli prekat ke wilayah di perbatasan Kabupaten Karawang dan Bekasi, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kamis jelang dini hari (6/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, terlebih lagi di bulan Ramadhan saat sekarang ini.

"Kami berupaya memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui patroli prekat yang dilakukan," tegas Kapolsek.

Tak hanya itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek segera mengarahkan anggotanya Aiptu Asep Dany, Aipda Arif R Fauzi dan Bripka Ahmad Sanjaya untuk melaksanakan tugas patroli prekat demi memaksimalkan keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan antar dua kabupaten.

"Patroli ini dilakukan oleh anggota secara mobile guna memonitoring hal-hal yang dianggap bisa berpotensi mengganggu kamtibmas," tandas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.