Polisi di Batujaya Berpatroli agar Situasi Aman Kondusif


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Tim patroli prekat QR 3214 B secara mobile menyasar Jalan Raya Batujaya untuk mengantisipasi dan aksi kejahatan jalanan, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Bayujaya AKP Supriatno menjelaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan dengan tujuan untuk memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Terpisah, tim patroli prekat yang terdiri dari Aiptu H. Tatang Sebastian, Bripka Yogi Aditya Suherman dan Bripka Sigit Shinto Wibowo berpatroli sesuai arahan Kapolsek, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

"Tim patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," lanjutnya.

Ia pun menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.