Polisi Berpatroli Prekat Menuju Kantor Desa Tamansari


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Guna memaksimalkan kamtibmas di bulan Ramadhan, Polisi melaksanakan patroli prekat secara mobile ke Kantor Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Rabu malam (5/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

"Anggota berpatroli guna mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas," kata Kapolsek.

"Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi di sekitaran kantor desa berlangsung aman kondusif," sambung AKP Edi Karyadi.

Menurut Kapolsek Pangkalan Polres Karawang, Aipda Cecep Samsuri beserta Bripka Ajib berpatroli demi mengantisipasi C3, aksi tawuran atau perang sarung, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di areal Kantor Desa Tamansari.

"Tim patroli prekat mengontrol dan memastikan bahwa lokasi aman kondusif," lanjut AKP Edi Karyadi.

"Anggota patroli juga akan bertindak dengan tegas dan terukur. Jika didapati hal-hal yang dianggap mencurigakan ataupun mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.