Momen Shalat Taraweh Berjamaah di Masjid Jami Al Falah, Pangkalan


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang melaksanakan ibadah sholat taraweh keliling (Tarling) yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Falah yang terletak di Kampung Kaum Desa Ciptasari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jumat malam (7/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksoni melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan, bahwa polisi melakukan peningkatan pengamanan di bulan Ramadhan dan juga melakukan program taraweh keliling di kota dan di desa.

Kegiatan ibadah tersebut merupakan wujud kebersamaan kepolisian yang diikuti oleh Aipda Abdul Hoer, Bripka Indra Lesmana dan Briptu Ojy Noviar bersama masyarakat, melaksanakan sholat taraweh berjamaah di Masjid Jami Al Falah.

"Alhamdulillah, kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," ujar Aipda Abdul Hoer.

"Mari kita jalankan ibadah puasa dengan penuh keiklasan, dan semangat, semoga Allah memudahkan dan melancarkan ibadah kita," lanjutnya.

"Tetap jaga kesehatan, karena kita berharap puasa yang kita lakukan tidak mempengaruhi kinerja kita didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.