Menjelang Berbuka Puasa, Koramil 10/Gandrungmangu Bagikan Takjil Gratis

 


Cilacap, Tabloid NPP - Mengharap berkah di bulan Ramadan, menjelang berbuka puasa Anggota Koramil 10/Gandrungmangu bersama Anggota Persit kartika Candara Kirana Ranting Xl membagikan takjil kepada warga masyarakat yang hendak berbuka puasa, takjil di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil, Rabu (5/4/23).

Pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi mereka yang memang sedang ngabuburit di sekitaran Alun - alun depan Makoramil.



Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Tasino mengatakan, pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di  bulan Ramadhan yang rutin kami laksanakan setiap tahun.


“Berbagi dengan sesama sangatlah indah, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, selain mendapatkan pahala karena telah berbagi kepada mereka yang sedang berpuasa agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat,” ujarnya.  #(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.