Koramil 11/Sidareja dan Persit KCK Ranting 12 Membagikan Takjil Ramadhan



Cilacap, Tabloid NPP -
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk mencari pahala. Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 11/Sidareja beserta Persit KCK Ranting 12/ Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Koramil 11/Sidareja, Jum'at sore (07/04/2023).

Komandan Koramil 11/ Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro,  salah satu kearifan lokal di bulan Ramadhan yang patut dipelihara karena mengugah rasa kepedulian antar sesama yakni Pembagian Takjil Kepada sesama khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan.



Kegiatan pemberian takjil untuk berbuka puasa diperuntukan kepada masyarakat yang melintas didepan kantor Koramil 11/ Sidareja yang melaksanakan ngabuburit.

Pembagian takjil ini dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat, pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan ini.

Pembagian takjil dilaksanakan 2x dalam seminggu yaitu hari Selasa dan Jum’at, anggota Koramil 11/Sidareja berbagi berkah kepada masyarakat baik yang lagi berkerja maupun pengguna jalan, paling tidak ini bisa membantu masyarakat yang sedang berpuasa sepulang kerja dan beraktivitas, dengan pembagian takjil ini semoga dapat mempererat silaturahmi dan kedekatan TNI dan masyarakat," tutupnya.

#(Sugeng.S)





Diberdayakan oleh Blogger.