Kasat Lantas Polres Karawang Support, Teruskan Berbagi Takjil untuk Warga


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Memasuki waktu berbuka puasa, Satlantas Karawang Polda Jabar berangkat dari Mako Polres menuju wilayah pedesaan dan perkotaan untuk bagikan takjil kepada sesama yang benar-benar membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Karawang melalui Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengajak perwira lapangan Iptu Deden serta Iptu Anwarudin bersama anggota untuk berbagi takjil di Jalan Raya Lingkar Luar Karawang, Selasa sore (4/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, minggu kedua bulan puasa ini, kami masih tetap bagi-bagi takjil secara gratis kepada warga Karawang.

"Kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur kami dalam mencari Ridho Allah," lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang mennyebutkan, sebanyak 50 kolak dan 100 nasi kotak telah disiapkan untuk disalurkan kepada anak-anak jalanan, tukang becak, tukang ojeg serta pemulung dan tukang parkir.

Menurut Habibi, tujuan dari digelarnya aksi sosial ini ialah untuk melatih rasa empati serta rasa syukur sekaligus mengasah kepedulian kita terhadap sesama, terlebih lagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Jebolan Akpol 2012  ini menandaskan, "Kami juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan akan peraturan lalu lintas yang berlaku," (alf)
Diberdayakan oleh Blogger.