Kapolsek Pangkalan Pimpin Unit Reskrim Razia Miras


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Selaku Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi pimpin anggota melaksanakan Ops Pekat Lodaya-I guna menekan peredaran minuman keras (Miras), Sabtu jelang dini hari (8/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan bahwa giat Ops Pekat Lodaya-I ini merupakan bagian dari Patroli Prekat (Presisi Karang Terpadu) KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Pasalnya, Operasi Pekat Lodaya ini ialah implementasi dari program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).

"Kami menyisir sejumlah warung jamu untuk mengecek Miras," ungkap Edi Karyadi.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang bersama anggotanya Aipda Cecep Samsuri, Aipda Andi dan Bripka Ajib, melakukan pengecekan ke sejumlah warung jamu, untuk meyakinkan bahwa warung tersebut tidak menjual Miras.

"Dari hasil razia ini, kami tidak menemukan botol minuman keras alias nihil," ungkap Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

"Kami sekaligus memberikan teguran kepada pemilik warung agar tidak menjual Miras oplosan, karena itu sangat berbahaya bagi yang meminumnya," lanjutnya.

Kepolisian sekaligus mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui ada yang menjual Miras oplosan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.
Diberdayakan oleh Blogger.