Kapolsek Karawang Kota Pimpin Pam Ibadah Kebaktian Minggu Suci


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono kembali pimpin pengamanan ibadah kebaktian umum Misa Paskah (Minggu Suci) yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Minggu (9/4/2023).

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, Ibadah Kebaktian Umum Misa Paskah bertemakan "Ia Mendahului ke Galilea, Jangan Takut" Ayat Matius 28, Ayat 7 dan 10.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Umum Missa Paskah.

"Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Marsono.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang didampingi oleh anggotanya Aipda H. Sunardi, Bripka Adi Kriswanto bersama Sertu Tarmuji dan 6 personel Pamdal Gereja Katholik Kristus Raja.

Personel gabungan yang dipimpin Kompol Marsono melakukan pengamanan ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Pastor Aloysius Pandoyo, OSC, dengan jumlah jemaat kurang lebih 500 orang.

Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Katholik Kristus Raja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,"
Diberdayakan oleh Blogger.