Jumat Berkah, kapolsek Batujaya Bersilaturahmi ke Tokoh Formal dan Informal


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Kapolsek Batujaya AKP Supriatno melaksanakan silatirahmi kepada tokoh formal dan informal dalam rangka Jumat Curhat di Masjid Jame Jamiyyatul Hikmah, Dusun Krajan Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jumat (7/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari tokoh formal maupun informal secara langsung.

"Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat," ujar AKP Supriatno.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya, disaat intensitas musim penghujan tinggi, diharapkan warga bekerja sama memperbaiki saluran air serta jangan membuang sampah ke saluran air.

"Karena hal itu salah satu cara untuk mengantisipasi banjir," ungkap Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

"Kita semua menginginkan lingkungan yang aman dan tentram, terhindar dari gangguan kamtibmas maupun isu-isu yang meresahkan masyarakt," lanjut AKP Supriatno.

Oleh karena itu, Kapolsek Batujaya mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Satkamling pada malam hari. Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

"Saya juga mengajak masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga wilayah yang aman kondusif," jelas AKP Supriatno

Apabila, Kapolsek mengingatkan, terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa di desa masing-masing.

"Atau bisa melaporkan langsung ke nomor WharsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkasnya.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.