Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, Dilanjutkan Panit Binmas Polsek Ciampel


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Panit Binmas Polsek Ciampel Aiptu Eman Yahdiyana melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Aksi rasa syukur tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Ciampel Polres Karawang dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang, Minggu (9/4/2023).

"Takjil ini kami bagikan kepada warga setempat dan juga pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Ciampel," ungkap AKP Adi Rama Prawira, Kapolsek Ciampel mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kapolsek melanjutkan, bahwa takjil dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian anggota Polsek Ciampel Polres Karawang dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

"Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya," ujar perwira pertama Polri ini.

Selama bulan Ramadhan 1444, Kapolsek menyebutkan, akan ada banyak kegiatan yang digelar Polsek Ciampel mulai dari berbagi takjil hingga Tarawih Keliling atau Tarling.

Selaku Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil kepada pengguna jalan beserta warga setempat.

"Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polsek Ciampel Polres Karawang lebih Presisi," pungkas Kapolsek Ciampel.
Diberdayakan oleh Blogger.