TNI-Polri Berkunjung ke Kampung Sukasari, Ciampel


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Anggota TNI-Polri sambangi warga Kampung Sukasari Rt 001/004 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, guna memberikan edukadi kamtibmas, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirhdanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Samid Sugiana agar bersama-sama Babinsa TNI Serda Dodi Kristianto guna mengimbau masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

"Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.

"Kami juga berharap supaya masyarakat ikut membantu TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas di pemukiman warga," pungkasnya.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.