Polisi Caket Palumbonsari Beri Pengamanan Hiburan Odong-odong


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Polisi Bripka Tito Rama memberikan pengamanan acara hajatan di kediaman Pak Suryana di Kampung Rawabagi Rt 002/016 Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Selain itu, acara hajatan tersebut juga menghadirkan hiburan rakyat seperti Odong-odong untuk memeriahkan suasana, Sabtu (18/3/2023).

Sesuai arahan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono kepada Bhabinkamtibmas Bripka Tito Rama untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Palumbonsari.

"Pengamanan ini dilakukan demi terselenggaranya acara hajatan dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas," lanjut Bripka Tito Rama.

Dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan tersebut, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, jelas Polisi Caket ini.

Dengan begitu, sebut Bripka Tito Rama, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.