Kapolsek Ciampel Tularkan Ilmu Kamtibmas kepada Security PT. Indorama


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyambangi security PT. Indorama di Kawasan Industri Surya Cipta, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari pihak keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirhdanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek juga mengimbau mitra keamanan PT. Indorama untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman di tempat mereka bertugas.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.

"Kami berharap supaya pihak keamanan bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja," pungkasnya.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)
Diberdayakan oleh Blogger.