Memupuk Semangat Bernegara, SMPN 1 Muara Kuang Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Ogan Ilir – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2022, SMP Negeri 1 Muara Kuang melakukan kegiatan Upacara bendera sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru, Camat Muara Kuang, Kapolsek Muara Kuang diwakili oleh Aipda Boyono, Koramil Muara Kuang diwakili oleh Serma Hafizi serta para siswa-siswi SMP Negeri 1 Muara Kuang, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. 

Dalam upacara tersebut Inspektur Upacara dipimpin oleh Hendri, SE selaku Camat Muara Kuang dan Serma Arif selaku Pemimpin Upacara. 

Dalam kata sambutan dirinya berpesan kepada seluruh peserta upacara agar tetap memupuk semangat dan Cinta terhadap bangsa dan negara serta tetap memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, tandasnya.

Kepada awak media Tabloid NPP, kepala Sekolah SMP Negeri 1 Muara Kuang Suhardin melalui sambungan Whatsapp mengatakan bahwa tidak dapat mengikuti kegiatan upacara memperingati hari pahlawan karena sedang bertugas di luar kota dalam rangka kegiatan Desiminasi SARPRAS SMP Kabupaten Ogan Ilir.

"Sedang bertugas di luar kota dalam rangka kegiatan Desiminasi SARPRAS SMP Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Kepala Sekolah menyampaikan bahwa sangat menyesalkan tidak dapat mengikuti Upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan.

Kepala Sekolah berpesan," selaku warga negara yang baik, sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan Negara mari kita sama-sama memupuk semangat berbangsa dan bernegara serta mengajak para siswa untuk menjaga kebersihan sekolah serta agar tetap semangat belajar meskipun dalam suasana Covid-19.," tambahnya. (A.S)

Diberdayakan oleh Blogger.