Polsek Klari Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes


Karawang, Tabloid NPP - Polsek Klari bersama anggota gabungan TNI-Polri dibantu Satpol PP menggelar apel malam di Mako Polsek Klari, kemudian dilanjutkan giat Ops Yustisi PPKM level 2 dan giat KRYD di malam hari serta penegakan disiplin prokes di wilayah hukum Klari, Sabtu  (12/2/2022).

Adaun rute kegiatan malam ini yaitu Jl. Raya Klari, Perum Kartika Residence, Perum De'Kraton Desa Pancawati dan Jl. Raya Kosambi-Telagasari.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota gabungan yang berjumlah 14 personil menyasar Kedai Kuliner, kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes covid-19.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari nemberikan himbauan kepada pemilik tempat makan, kafe, restoran dan angkringan terkait aturan selama PPKM level 2.

Selain itu, petugas gabungan membubarkan masyarakat yang masih di luar rumah atau sedang nongkrong tanpa alasan yang jelas.

“Kami melakukan teguran dan penegakan disiplin prokes kepada masyarakat yang yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tegas Ricky.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.