Kepala UPTD Pasar Wilayah II Hasan Mahfud, SE Apresiasi Kebaikan Kapolres Karawang

Kepala UPTD pasar wilayah II, Hasan Mahfud, SE


Karawang, Tabloid NPP - Kepala UPTD pasar wilayah II, Hasan Mahfud, SE menerima kunjungan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama PJU Polres Karawang serta Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana dengan tangan terbuka, Kamis (10/2/2022).

Dalam kunjungannya, kapolres menyerahkan 10 paket sembako kepada lanjut usia (Lansia) dan tukang becak di wilayah Pasar Cikampek, PJU Polres Karawang bersama Kapolsek Cikampek turut membagikan masker kepada para penjual dan pengunjung pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Hasan Mahfud selaku Kepala UPTD pasar wilayah II mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan kapolres untuk warga yang berada di Pasar Cikampek.

Hasan Mahfud juga mengapresiasi terkait pembagian paket sembako dan masker untuk kesehatan para pengunjung dan pedagang Pasar Cikampek.

"Artinya, kepedulian kapolres terhadap masyarakat patut di apresiasi, demi memutus mata rantai covid-19 dan varian baru Omicron di wilayah Pasar Cikampek," ungkapnya.

"Ini tentunya, dari pihak Polres Karawang, UPTD Pasar, Polsek Cikampek, DLLAJ Perhubungan sebelumnya sudah terjalin komunikasi dan sinergitas. Baik itu pelaksanaan suntik vaksin dosis 1 dan dosis 2 yang dilaksanakan di terminal, termasuk pembagian paket sembako serta masker kepada masyarakat saat sekarang ini yang dilaksanakan di terminal juga," tambah Kepala UPTD pasar wilayah II.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.