Blusukan, Polisi Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warganya


Karawang, Tabloid NPP - Banyak cara yang dilakukkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar,  membagikan masker dan menyambangi warga binaannya dengan blusukan di wilayah Desa Binaannya Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, pada Senin (7/2/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas  melakukan himbauan kepada warga di Desa Binaannya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada para pedagang keliling dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Masker yang di bagikan sebanyak 50 pcs di Desa Pasirmuncang,” terang Ibrahim Tompo.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan, kegiatan pembagian masker ini terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah Desa Binaannya masing masing untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan Varian Baru Omicron agar tidak meluas,” tuturnya. ***
Diberdayakan oleh Blogger.