Bersama Kita Wujudkan Mimpi Dhuafa, Bedah Rumah Milik Warga Kedungreja di Resmikan



Cilacap, Tabloid NPP

 "Peduli Kasih Sidareja" bedah rumah milik (Tini) Ester Yulistini Ariani (55 tahun)Warga Desa Kedungreja RT 07/07 Kecamatan Kedungreja, Sabtu 5 Pebruari 2022 di Resmikan.

 

Yayasan Arrohman Tinggarjaya, Yayasan Cilacap Bersedekah, Yayasan Rumah Ohana, Lugut Irreng Production, Yayasan Gerak Sedekah Cilacap (GSC) dan Kawasaki Sidareja telah selesai tugasnya dalam bakti sosial mewujudkan Mimpi Dhuafa.


Nyonya Indriati Suwargo penggagas kegiatan sosial tersebut menerangkan, dengan menggandeng beberapa yayasan untuk memberikan impian lbu Tini untuk mempunyai rumah lebih layak huni  bisa terwujud.


Apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua yayasan, relawan dan pihak pihak lain yang terlibat, yang sudah bekerja selama empat hari menyelesaikan misi sosialnya dalam rehab bedah rumah, tujuan dan harapan yang la tekankan, terus jalin kebersamaan ini untuk membahagiakan saudara saudara kita yang membutuhkan," ungkapnya.


Tangis haru pecah saat keluarga lbu Tini datang dari penginapan  dan melihat rumah miliknya sudah bagus, terimakasih tuhan, terimakasih saudaraku, kebaikan dan kepedulian kalian tuhan akan membalasnya," ucapnya terbata bata.


" Alhamdulilah pihaknya bersyukur rumah milik warganya kini sudah tampak bagus, kerja baik para relawan "Peduli Kasih Sidareja", berharap kinerja dalam membantu masyarakat kurang mampu terus berkesinambungan, bukan hanya di wilayah kami, tapi akan menyasar di penjuru di Wilayah Kabupaten Cilacap," beber Kepala Desa Kedungreja Adi Purnawan.


Kepala Desa juga mendoakan kepada penerima manfaat bedah rumah, agar terus menjaga, merawat rumahnya, agar terlihat rapi, bersih dan sehat," tambahnya.


Kegiatan turut di hadiri, Yanto dan Tim dari Yayasan Arrohman Tinggarjaya, Ketua Yayasan Ohana Ayah Sakimin, Koordinator lapangan lndah Fais, Slamet Wahyudin dan Tim, Yayasan Gerak Sedekah Cilacap di wakili Kholik, Lugut Ireng Production di wakili Hartono, Cilacap Bersedekah di wakili Wawan Wahyudi, Ketua RT/RW setempat dan turut hadir Kepala Dusun setempat mewakili sambutan keluarga serta masyarakat sekitar.


Gunting pita dan potong tumpeng rasa wujud syukur kepada Tuhan YME mengakhiri acara, tanda diresmikannya bedah rumah selesai dan bisa di tempati. **



Diberdayakan oleh Blogger.