Bazar Gembira Berkah Minggu Pagi di Masjid Baitul Mu'Minin Wringinharjo


Cilacap, Tabloid NPP

Bazar Gembira Berkah Minggu Pagi di gelar Pengurus Masjid Baitul Mu'Minin Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, dan pada Minggu 6 Pebruari 2022 adalah Bazar Minggu yang ke- 6 (enam).


"Keberadaan Bazar Gembira Berkah Minggu Pagi" merupakan  solusi bagi ibu-ibu untuk memperoleh kebutuhan dapur seperti bumbu, sayur mayur, dan telor secara gratis.


Takmir Masjid Baitul Mu'Minin "lmawan Anas Riyadi" dalam keterangannya menyampaikan, ketersediaan berbagai paket sayur mayur dan bumbu dapur secara gratis di halaman Masjid setiap minggu pagi, merupakan hasil infaq yang di belanjakan berbagai sayuran dan bumbu dapur.


Antusias warga sangat tinggi pada Minggu pertama pengurus masjid menyediakan 80 paket sayuran, telor dan bumbu dapur dengan nilai belanja Rp. 200.000,- dan di Minggu ke-6 (enam) pengurus Masjid Baitul Mu'Minin sudah bisa membagikan hingga 383 paket sayuran dan bumbu dapur dengan total nilai belanja Rp. 1.500.000,-


Menurutnya, menjemput rezeki dengan berbagi, berharap bisa bermanfaat bagi ibu-ibu, terlebih di masa sulit seperti sekarang ini.


Berharap akan ada donatur dan dermawan, sehingga bukan hanya paket sayuran dan bumbu dapur yang di sediakan secara gratis tapi juga akan ada makanan ringan lainnya yang di sajikan," tutur Takmir Masjid.


Salah satu konsumen rutin warga Tanjungwangi Nasum menuturkan, dengan adanya Bazar sayuran, telor dan bumbu dapur yang di adakan oleh pengurus Masjid Baitul Mu'Minin Wringinharjo adalah bazar pagi pertama di Desa Wringinharjo, dan sangat membantu bagi masyarakat, dengan jalan pagi kita pulang mendapatkan sayuran dan bumbu dapur secara gratis," ungkapnya**




Diberdayakan oleh Blogger.