Naas, Balita di Karawang Diduga Jatuh dan Tenggelam ke Sungai Saat Sedang Bermain


Tabloid NPP, Karawang - Kejadian naas menimpa balita berumur 1,5 tahun yang diduga tenggelam ke sungai ketika tengah asyik bermain bersama teman sebayanya yang bernama Rizal berusia 2 tahun di pinggiran irigasi perbatasan antara kw 7-8 di Dusun Tanggul Jaya, Desa Tanjung Mekar, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Selasa (23/11/2021).

Kejadian berawal sekitar pukul 15.09 Wib, ketika korban (1,5) sedang bermain bersama teman sebayanya Rizal (2) di pinggiran irigasi perbatasan antara kw 7-8 yang berlokasi di Rt 07/Rw 02 Dusun Tanggul Jaya, Desa Tanjung Mekar, Kec. Karawang Barat. Korban diduga terpeleset jatuh kedalam sungai. Pada saat kejadian tersebut idak ada saksi mata lainnya yang melihat peristiwa itu terjadi, selain hanya Rizal (2) seorang yang menjadi saksi mata tunggal.

Akhirnya petugas BPBD yang tergabung dalam Tim SAR menerima laporan dari warga setempat, petugas langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mulai melakukan pencarian dengan dibantu warga masyarakat setempat, anggota kepolisian dan unsur Muspika Karawang Barat.

Anggota BPBD Djoko Paryono mengatakan, "pada saat kejadian korban memakai kaos warna biru, celana pendek warna oranye, dengan tinggi badan 80 centimeter. Kita sudah menurunkan tim rescue ke lokasi guna membantu operasi pencarian korban bersama Tim SAR lainnya," ucap dion (sapaan akrab).

Sampai berita ini diturunkan, pencarian dihentikan sementara karena kondisi malam hari yang menyulitkan petugas rescue untuk melanjutkan pencarian.

Dion menambahkan, "kalau malam kita lakukan pencarian dari darat, pencarian dan pemantauan dilanjutkan besok pagi dengan menggunakan perahu karet," terangnya.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.