Kapolsek Majalaya Pantau Program Vaksinasi Serentak, Dalam Rangka Akselerasi Vaksinasi Nasional


Tabloid NPP, Karawang - Kapolsek Majalaya Polres Karawang melaksanakan monitoring pelaksanaan "Vaksinasi Serentak" Covid-19 dalam rangka "Akselerasi Vaksinasi Nasional Polsek Majalaya Polres Karawang" di wilayah hukum Polsek Majalaya, Senin (29/11/2021).

Program Vaksinasi Serentak Covid-19 yang digagas oleh Kapolri Jendral Pol Sigit Listyo Prabowo, pada hari ini dilaksanakan di  Puskesmas Majalaya, Desa Majalaya Kecamatan Majalaya dengan melibatkan tim kesehatan Puskesmas Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja mengungkapkan bahwa vaksinasi yang diperuntukan bagi warga masyarakat ini sangat baik demi kesehatan dan juga meningkatkan daya imun sehingga tercipta herd immunity ditengah-tengah warga masyarakat, tegas kapolsek.

Berdasarkan data yang didapat tercatat warga masyarakat yang mengikuti Program Vaksinasi Serentak Covid-19 ini berjumlah 201 orang, dengan dosis ke-1 sebanyak 33 orang dan dosis ke-2 sejumlah 168 orang.

"Data diatas dapat digaris bawahi bahwa mayoritas masyarakat sudah banyak yang disuntik vaksin, ini terlihat dari banyaknya peserta vaksinasi untuk dosis ke-2," tambah Iptu Totok Bagja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja ditemani oleh Camat Majalaya Agus Kurnia, Kepala Desa Majalaya Dede Reni, Kepala Puskesmas Majalaya Aziz bersama tim Kesehatan Kecamatan Majalaya.

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.