Kapolsek Karawang Pimpin Ops Yustisi Disertai Penegakan Hukum Terhadap Pelanggar



Tabloid NPP, Karawang - Berlokasi didepan Mako Polsek Karawang kota berlangsung kegiatan apel kesiapan dalam rangka Ops Yustisi disertai penegakan hukum terhadap pelanggarnya.

Karena diduga masih ada masyarakat yang melanggar aturan pemerintah untuk senantiasa melaksanakan prokes 5M sesuai SE Bupati dan Perbup Karawang.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Karawang AKP Boy Hamonangan, SH didampingi Iptu Atmawijaya, SM, Iptu Jaya Arianto bersama 10 personil anggota Polsek dan 10 personil Sat Pol PP Kabupaten Karawang.

"Kita melakukan peneguran langsung kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker serta meberikan hukuman tindakan langsung berupa sanksi sosial, serta melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membutuhkan masker, ungkap kapolsek, Jumat (26/11/2021).

Selama kegiatan berlangsung, para petugas telah melakukan penindakan seperti teguran lisan sebanyak 40 kali dan tindak sosial sebanyak 25 kali serta tindakan fisik ringan sebanyak 5 kali, ini diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran terkait prokes 5M.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.