Kapolsek Pangkalan bersama Muspika Laksanakan Rapat Minggon di Kecamatan Pangkalan



Tabloid NPP, Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, SH melakukan giat Rapat Minggon dengan unsur muspika Kecamatan Pangkalan adapun yang hadir dalam Rapat Minggon Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H, Camat Pangkalan, Sekertaris Kecamatan Pangkalan, Kapuskes Kec. Pangkalan, Ketua MUI Kec Pangkalan, Ketua KUA Kec. Pangkalan, Kepala PPKB Kecamatan Pangkalan, Kepala UPTD Pertanian Kec. Pangkalan, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pangkalan, Para Kepala Desa Kec. Pangkalan, Aparatur Kecamatan Pangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Kertasari. Selasa (23/11/2021).

Ucapan terimakasih disampaikan sekcam Tempuran karena sudah melaksanakan tugas dengan baik kepada para kepala Desa dan Aparatur Desa.
DAN Evaluasi dari sekcam Kec. Pangkalan diharapkan seluruh desa di Kecamatan Pangkalan dan terutama Desa yang sering terjadi banjir ketika memasuki musim hujan agar melakukan pencegahan terkait bencana banjir dengan menjaga kebersihan sungai dan aliran air di lingkungan warga masyarakat.

Evaluasi dari bapak sekcam Pangkalan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Pangkalan dan Satgas Tingkat Desa atas kekompakan nya dalam penanganan Covid-19 sehingga sekarang Kecamatan Pangkalan telah menjadi level 2 dan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Kecamatan Pangkalan yang telah dilakukan dengan baik dan sekarang sudah memasuki tingkat RT/RW (Door To Door).

Sementara Kapolsek Pangkalan memberikan arahan kepada para Kepala Desa agar terus tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat terhadap adanya tindak kriminalitas, tingkatkan aktifitas pos kamling di malam hari dan Dini hari. Berhubungan desa Kertasari berdekatan dengan Perbatasan antara Kab. Bogor Kapolsek menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Pangkalan kepada anggota Linmas agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pos ronda di malam hari dan dapat dibantu oleh masyarakat.

"Dan untuk UPTD Pendidikan agar kegiatan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) agar menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dan menyediakan alat cuci tangan serta Handsanitizer di setiap kelas guna mencegah penyebaran virus Covid-19,  kepada seluruh kepala Desa agar melakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan diwajibkan sudah di Vaksin Covid-19", tutup Kapolsek. ***
Diberdayakan oleh Blogger.