Dukung Program Vaksinasi Serentak Indonesia, Polsek Cikampek Sasar Pelajar SMPN 1 Tirtamulya


Tabloid NPP, Karawang, Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, hari ini digelar vaksinasi nasional Polres Karawang di SMPN 1 Tirtamulya, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar oleh Polri, ucap kapolsek.

"Alhamdulillah ada 60 siswa-siswi yang disuntik vaksin pada program ini,"

"Selain di SMPN 1 Tirtamulya, hari ini lepas tengah hari kami Polsek Cikampek akan memberangkatkan ratusan warga yang akan disuntik vaksinasi di GOR Adiarsa Karawang. Kapolsek Cikampek bersama anggota mendukung penuh atensi pimpinan,"

Bhabinkamtibmas secara door to door sambangi warga binaannya sembari mendata apakah masih ada warga yang belum divaksin, kami menghimbau warga masyarakat untuk divaksin sekaligus memberi arahan tentang prokes 5M.

Lanjut kapolsek, "harapan kami semoga program ini mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat Kabupaten Karawang dan semoga capaian vaksinasi target 70% terlaksana," ungkap kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi nasional Polres Karawang diantaranya Camat Tirtamulya Dindin Rahmady, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, Kepala Sekolah SMPN 1 Tirtamulya Dede Karbada, Kepala Puskesmas Aceng Aliyudin, Apip Eka Diana dan personil Polsek Cikampek serta personil Sat Pol PP.

Kepsek SMPN 1 Tirtamulya Dede Karbada mengungkapkan bahwa pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Kapolsek Cikampek, tentunya kami sangat bangga dengan mendapatkan kepercayaan kegiatan vaksinasi nasional Polres Karawang yang digelar di SMPN 1 Tirtamulya, terangnya.

"Alhamdulillah, dengan adanya program ini berarti dari 1.378 siswa-siswi kami sudah sekira 95% yang telah disuntik vaksin, ini artinya yang belum divaksin hanya siswa-siswi yang berumur 11 tahun, sedangkan untuk para guru sudah semua," jelas kepala sekolah yang ramah senyum ini.

Camat Tirtamulya Dindin Rahmady mengatakan, "dengan sinergitas program Polri ini sangat kami apresiasi, Muspika bahu-membahu dalam mendukung percepatan vaksinasi, yakin capaian target vaksinasi covid-19 bisa maksimal, tutupnya.

Pewarta: alfan
Diberdayakan oleh Blogger.