Dukung Pogram Polri Presisi, Sat Lantas Polres Karawang Gelar Bakti Sosial Religi di Mushola Al Barokah



Tabloid NPP, Karawang – Dalam rangka dukung Pogram Polri Presisi dan Jalin kedekatan dengan tokoh agama dan masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Karawang dan jajaran menggelar kegiatan Bakti sosial religi dengan sasaran rumah ibadah mulai Mushola dan Masjid yang ada di Karawang, Jumat (19/11/2021). 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial religi kali ini dengan Pembagian Iqro, Buku Agama dan Snack di Mushola Al Barokah, ujarnya.

Kegiatan Penyerahan Iqro, Buku Agama dan Snack di Mushola Al Barokah di serahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mewakili Kapolres Karawang.

Sementara Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut supaya terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat dan silaturahmi antara Kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat. 


“Kegiatan tersebut juga sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terutama terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat”, ungkap Akp Habibi. 

Selain itu, dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, pungkas Habibi.

Kegiatan Bakti Religi selain dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Karawang, juga turut serta Polsek jajaran. ***
Diberdayakan oleh Blogger.