Dalam Rangka HUT Brimob ke-76 Korps Brimob Gelar Vaksinasi, Pengobatan Gratis dan Baksos di Karawang


Tabloid NPP, Karawang – Bertempat di Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang berlangsung kegiatan Serbuan Vaksinasi massal, pengobatan gratis dan bhakti sosial, dalam rangka HUT Korp Brimob ke-76.

Kegiatan yang digelar Korps Brimob Polri ini merupakan kegiatan Serbuan Vaksinasi door to door dan Bakti Sosial di Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang pada hari Jumat 19 November 2021.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro yang ikut mendampingi Komandan Korp Brimob (Dankorbrimob) Polri Irjen Pol Anang Revandoko berikut jajarannya.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan Presiden Jokowi melalui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mengejar dua juta vaksinasi per hari, guna mencapai target herd immunity nasional.

Dankorbrimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko mengatakan, seluruh masyarakat Indonesia harus divaksin agar sehat. Dengan adanya kegiatan vaksinasi door to door kali ini, merupakan bukti bahwa pemerintah hadir di masyarakat untuk menjangkau desa-desa terpencil yang ada di Indonesia. 

“Harapannya agar seluruh masyarakat khususnya warga Karawang sudah tervaksin semua,” kata Irjen Pol Anang Revandoko dalam keterangannya, Dalam kegiatan ini, Irjen Pol Anang Revandoko juga terlihat berinteraksi langsung dengan para warga yang mendapatkan vaksinasi dari Korps Brimob Polri. 

Dankorbrimob mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan lancar,” ucapnya. 

Sementara salah satu warga yang mendapatkan vaksin mengaku senang, dan banyak warga yang antusias dengan adanya pelaksanaan vaksinasi door to door. Dia mengucapkan terima kasih atas vaksin dan bantuan lainnya yang diberikan oleh Dankorbrimob.  

"Untuk pelaksanaan vaksinasi door to door sesuai dengan harapan warga kami karena memudahkan bagi yang sulit menjangkau ke puskesmas. Saya ucapkan terima kasih kepada Brimob", ujar warga.

Selain vaksin dilakukan juga penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Dankorbrimob kepada perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan-bantuan yang telah diberikan Dankorbrimob Irjen Anang Revandoko.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.