Dalam Rangka Disiplinkan Warga Patuhi Prokes, Polsek Cibuaya Gelar ops Yustisi



Tabloid NPP, Karawang – Dalam rangka mendisiplinkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, jajaran Polsek Cibuaya tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi di depan Mako, Senin 29 November 2021.

Kapolsek Cibuaya Polres Karawang IPDA E Lukmannulhakim menjelaskan bahwa KRYD Operasi Yustisi di jalan raya depan Mako sasarannya masker dan perlengkapan berkendara.

“Mereka yang kedapatan tidak memakai masker dan helm diberikan himbauan, teguran lisan dan diperintahkan putar balik arah, kita juga berikan masker gratis kepada warga” jelasnya

“KRYD Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan penertiban pelanggaran berlalu lintas, Serta untuk membangun masyarakat tertib dengan protokol Kesehatan Covid 19,”Ucap Kapolsek.

Dan kepada warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan Polsek akan terus lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang PPKM Level 2 untuk Kab. Karawang. ***
Diberdayakan oleh Blogger.