Vaksinasi di PT. GS Battery di Monitoring Polsek Ciampel

Akselerasi percepatan vaksinasi nasional di PT. GS Battery
Tabloid NPP, Karawang - Polsek Ciampel Polres Karawang melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi gotong royong (sinovarm) di PT. GS Battery Kawasan Industri Surya Cipta Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel - Karawang, Kamis (29/7).

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di PT. GS. Battery adalah :
HRD PT. GS Battery Binabay, Camat Ciampel Agus Sugiono, Kapolsek Ciampel AKP Arief Bastomy, Kepala Puskesmas Ciampel Asep Sunarya, personil Polsek Ciampel termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel.
Vaksinator Kimia Farma menyuntik vaksin Sinovarm ke karyawan PT. GS Battery
Melibatkan vaksinator dari Kimia Farma Kabupaten Karawang. Sebanyak 480 karyawan PT. GS Battery mengikuti kegiatan vaksin dengan tertib.

Kapolsek Ciampel AKP Arief Bastomy yang memimpin langsung pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di PT. GS Battery menyampaikan, bagi calon penerima vaksin jika setelah dilakukan pengecekan pengecekan tidak memenuhi persyaratan maka akan ditunda atau tidak diberikan vaksin dan dijadwal ulang.

"Kegiatan vaksin yang dilaksanakan dari pukul 09.00 Wib sampai dengan sore hari berjalan tertib dan lancar serta kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan"
Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tata cara protokol kesehatan
"Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan" tutur Kapolsek Ciampel itu.

Di tempat yang sama Kepala Puskesmas Ciampel Asep Sunarya menyampaikan bahwa vaksin yang diberikan kepada karyawan PT. GS Battery untuk mendapatkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Dan vaksin yang digunakan adalah SINOVARM dari Bio Farma melalui Kimia Farma.
[Alfan]
Diberdayakan oleh Blogger.